Nyeri Payudara Pada Saat PMS



Cara Mengobati Nyeri Payudara Pada Saat PMS


Sejak pubertas telah menderita gejala intens PMS. Dalam 20-an,akhirnya diberikan diagnosis gangguan dysphoric premenstrual (PMDD), bentuk intens dan melemahkan PMS. Salah satu gejala yang tak tertahankan dari gangguan ini menyenangkan adalah payudara sangat sakit dan sangat lembut. Jenis sakit yang terasa seperti seseorang hanya mengirim satu juta panas, belati bergetar melalui payudara Anda sekaligus. Setelah itu, mereka kemudian memutuskan untuk memutar mereka belati selama berjam-jam. Barang bagus.

Jadi apa yang menyebabkannya? Mengapa setiap bulan, tubuh kita yang indah tampaknya memberontak pada kami dengan membawa gelombang rasa sakit, penderitaan, dan tekanan emosional? Ini, cukup sederhana, perubahan hormonal, kata Dr Pavika Varma, MD. "Perubahan hormon selama periode Anda menyebabkan perubahan sementara dalam jaringan payudara Anda, yang dapat menyebabkan rasa sakit, nyeri, dan ketidaknyamanan," katanya Popsugar. "Estrogen bekerja pada jaringan fibrosa payudara, sedangkan progesteron bekerja pada saluran susu dan lobulus." Selain itu, tubuh Anda mempertahankan lebih banyak air (yay, mengasapi!), Menyebabkan payudara Anda membengkak, yang membentang saraf dan jaringan di payudara Anda, mengintensifkan rasa sakit Anda sudah mengalami.


Kabar baik di sini adalah bahwa hal itu sementara dan juga indikator yang baik bahwa siklus Anda berada di trek. Sedangkan gejala PMDD / PMS bukan urusan gembira, nyeri payudara biasanya terjadi satu minggu sebelum periode Anda adalah karena. Dan sementara ini adalah bantuan dalam arti aku-tidak-hamil, itu juga sesuatu yang membantu memberikan jawaban untuk kali aku merasa sangat dari keteraturan. Sebagai seseorang yang telah berurusan dengan depresi berat ketika PMSing, tanda fisik ini memberikan kenyamanan bahwa aku tidak benar-benar kehilangan pikiran saya, atau setidaknya menjelaskan mengapa saya.

Berikut Hal-hal Yang Dapat Membantu Nyeri Payudara Saat PMS


    Ibuprofen: Saya tidak bisa stres berapa banyak OTC ibuprofen dapat membantu memperbaiki rasa sakit. Jika rasa sakit parah, saya juga menyarankan berbicara dengan dokter Anda, yang sering dapat meresepkan Anda dosis yang lebih tinggi untuk membantu meringankan ketidaknyamanan payudara.
    
Chasteberry: Saya mulai menggunakan Chasteberry, alias Vitex, setelah teman saya, seorang bidan berlisensi dan praktisi kesehatan holistik, membawanya ke rumah saya setelah periode yang cukup keji. Ini jujur ​​mengubah hidup saya. Dijuluki "ramuan wanita," itu telah ditunjukkan untuk membantu meringankan gejala PMS / PMDD, terutama nyeri payudara. Digunakan selama ribuan tahun sebagai obat alami, beberapa penelitian medis tradisional telah menunjukkan Chasteberry efektif dalam mengobati PMS. ramuan ini diyakini untuk membantu menyeimbangkan hormon selama siklus wanita.
    
Sebuah bra yang mendukung: Ini mungkin tidak seksi, tapi industri-kekuatan, penuh cakupan bra adalah kunci untuk mengurangi menghilangkan rasa sakit payudara selama siklus hormonal halus. Semakin sedikit payudara Anda bergerak, semakin kecil kemungkinan Anda akan kesakitan. Aku sudah sejauh tidur di bra saya selama periode benar-benar menyakitkan.