Solusi Alami Untuk Nyeri Payudara



Apakah Anda Mengalami Sakit Payudara Selama Pra Menstruasi?


Ini adalah salah satu gejala PMS yang paling umum dan itu bisa sangat tidak nyaman. Bahkan, pencipta periode celana Thinx, Miki Agrawal, baru-baru ini bercerita bahwa ia terlalu mengalami masalah PMS ini. Jika rasa tidak nyaman dan rasa sakit yang Anda alami adalah siklus dan telah menjadi indikator bahwa periode Anda datang setiap hari nanti, maka hal itu disebabkan oleh perubahan hormon Anda (itu juga disebut Mastalgia siklik).

Nyeri payudara dan nyeri biasanya berakar pada kelebihan estrogen atau dominasi estrogen. Gelombang estrogen pada tingkat yang lebih tinggi dari yang sehat menghasilkan pembengkakan dan nyeri. Peradangan pada tubuh yang disebabkan oleh makanan inflamasi (seperti susu) memiliki dampak negatif pada reseptor estrogen Anda, membuat mereka lebih sensitif terhadap kelebihan estrogen dan meningkatkan kemungkinan Anda akan mengalami nyeri payudara. 



Kelenjar di payudara Anda membengkak sebelum haid (ini adalah mengapa Anda mungkin telah memperhatikan payudara Anda terlihat lebih besar ketika Anda mengharapkan periode Anda) dan mereka cairan perangkap di payudara. nyeri payudara pada dasarnya adalah seperti kram menstruasi, tetapi dalam payudara Anda, bukan rahim Anda!

nyeri payudara adalah "normal" di bahwa banyak perempuan yang mengalami hal ini, namun memiliki nyeri payudara setiap siklus menunjukkan tubuh Anda estrogen yang dominan. Penelitian BioCycle menyimpulkan bahwa wanita yang mengalami gejala premenstrual seperti nyeri payudara (dan telah estrogen berlebih) berada pada risiko yang lebih tinggi dari masalah kesehatan yang serius di kemudian hari, seperti penyakit jantung dan kanker.

Kabar sangat baik adalah bahwa gejala-gejala ini memiliki solusi alami dan perawatan yang benar-benar bekerja, didirikan pada diet Anda dan suplemen tertentu. Saya telah membantu banyak wanita mengatasi nyeri payudara hanya dalam beberapa siklus, bersama dengan semua gejala lainnya PMS.

Inilah Solusi Alami Terbaik Untuk Nyeri Payudara


    Vitamin E - vitamin ini merupakan antioksidan yang mengurangi peradangan pada jaringan payudara. Hal ini juga membantu tubuh Anda untuk melepaskan sitokin, yang memperbaiki jaringan yang rusak. Anda dapat mengambil vitamin E sebagai suplemen harian, tetapi Anda juga dapat meningkatkan jumlah vitamin yang kaya E-makanan dalam diet Anda, termasuk almond, biji bunga matahari, bayam, lobak, kale, alpukat, mangga, dan kiwi.
    Evening Primrose Oil - asam lemak esensial ini bertindak sebagai bantuan anti-inflamasi dengan mencegah pelepasan prostaglandin, yang menyebabkan rasa sakit pada payudara dan kram menstruasi. Memilih suplemen berkualitas baik untuk mengambil setiap hari. Jika Anda juga mengalami gejala PMS lain Anda juga dapat memilih dari suplemen saya direkomendasikan untuk mengobati segala sesuatu dari insomina terhadap perubahan suasana hati.
    Keluar kopi - kafein (dari kopi, teh hitam, teh hijau) meningkatkan pembentukan kista di payudara (serta ovarium, menciptakan PCOS). Ini juga inflamasi, menghabiskannya cadangan vitamin, dan menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Saya sarankan menyerah kopi jika Anda ingin bergerak melewati semua gejala PMS dari kembung kecemasan.
    Makan untuk mencegah kelebihan estrogen - Anda dapat mengatasi dominasi estrogen dengan pilihan diet Anda. rencana tiga poin saya untuk menghilangkan kelebihan estrogen termasuk makan lebih banyak makanan kaya serat, mendukung kesehatan microbiome Anda, dan mencintai hati Anda dengan makanan detoksifikasi. Protokol Living FLO dibentuk untuk mencegah kelebihan estrogen dan mengobati defisiensi progesteron.